Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Januari 2013

LDKS

Hari itu hari Jumat, engga biasanya aku berangkat jam 6. Kenapa bisa pagi?karena hari ini ada acara LDKS. Kalau SMA yang lain mengadakan LDKS di secapa, kita di sekolah. Dan bagusnya lagi, acara mulai jam 6 tapi aku baru berangkat jam 6, sipsupcaww.

Dengan berbekal 6 suap nasi, aku berangkat ke sekolah. Udah deg degan aja takut telat, akhirnya aku lari lari, dan semuanya udah baris!! Ow ow ow, aku langsung lari aja cari barisan dan langsung baris. Untungnya acara belum dimulai, fiuuuuuuuwwwh..!!

Setelah baris, dan semuanya kumpul, acara pun dimulai. Dimulai dengan dibagi kelas, upacara, dan sarapan buat yang belum makan tadi. Abis itu lanjut materi, materi pun selesai dan kita dibagikan makan siang, dan makan itu harus abis dalam 5 menit. Oke semuanya langsung makan cepet cepet, tapi secepet cepetnya banyak yang gabisa, akhirnya dikasih tambahan 3 menit, aku udah abis di tambahan pertama, tapi temen temen belum, dan aku bantuin mereka biar engga dimarahin.

Kegiatan hari itu tuh ya cuma gitu aja, materi materi dan makan. Tapi saat malem emang enak, kita dikasih materi tapi fun, engga harus tegang kaya biasanya. Setelah itu kita tidur, dan dibangunin jam 2 buat shalat tahajud, semuanya pada ngeluh dengan bilang 'dingiin,ngantuk' dll. Buat aku sendiri emang dingin, tapi aku udah sepenuhnya bangun, entah kenapa. Setelah wudhu kita kumpul di kelas biasa buat shalat, dan dingin itu tiba - tiba lenyap dan berganti dengan rasa kantuk, bisa gantian gitu ya.

Abis itu ada muhasabah, dan entah kenapa di muhasabah yang singkat itu aku nangis, pertama kalinya... Setelah itu kita disuruh baris dan lari pagi ke benghar -yap lintasan yang sudah akrab,dari 9 ke btc,terus ke benghar- disitu kita kebanyakan jalan, tapi keringetan, bingung kan? yes me too. Abis lari, kita memulai makan pagi yang lagi lagi dikasih waktu 5 menit, entah kenapa temen depan aku bisa abis, so made me amaze. Singkat cerita makanan kita semua abis, dan dilanjutkan dengan upacara penutupan acara ini, lalu bersalaman dengan panitia, setelah itu kita pulang.

Agak garing sih ya, memang. Tapi yang aku tulis disini itu adalah semua rangkaian acara, so have fun for read my post, see ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar