Total Tayangan Halaman

Minggu, 24 Juni 2012

Cerita Selama di SMP (Part 1)


        Cerita ini dimulai saat aku memasuki kelas 7-D, yap itu adalah kelas pertamaku di SMP 7 Bandung ini. Hari pertama kita disuruh berkenalan satu sama lain dan mencari teman, teman pertamaku adalah Laras dan Miftha. Sebelum memulai sekolah, kita harus menginap selama 2 hari semalam, di hari itu aku kenal Novi, Ijem, dan lebih kenal dengan Miftha. Saat sekolah dimulai, aku duduk dengan Laras, dibelakangku Radiah, dan di bangku dekat tembok dan berhadapan dengan meja guru ditempati oleh Dian dan Miftha (ehem maaf bahasanya rada baku :p).
            Aku menjalani hari – hari kebanyakan dengan Miftha, tetapi aku dapet banyak asupan pelajaran dari Laras dan banyak pinjaman komik dari Laras, hehehe. Kita ber 3 sangat deket asalnya, sampai ada sedikit masalah yang menyebabkan aku duduk dengan Miftha dan Laras dengan Dian.
Saat duduk dengan Miftha, aku lebih mengenal teman- teman yang lainnya, seperti Nabilah, Shafira, Gabinda, Thalita, Ganeta, Alnida, Sekar, Tasya, Dinda, dll. Akhirnya Laras bersama teman yang lain, sedangkan aku bersama Miftha, Gabin. Singkat cerita, semua teman sudah mendapat ekskul sedangkan aku belum.
            Miftha, Gabin, Nabilah, Dinda, Putri masuk ekskul pramuka, entah kenapa aku jadi lumayan deket sama mereka. Tetapi Nabilah sama Gabin lebih deket ke Fira dan Thalita, ‘sip gapapa’. Setiap Jumat saat mereka latihan pramuka, aku kepengen liat sebenernya gimana sih pramuka itu (maklum dari SD gapernah ikutan), tapi aku selalu langsung pulang. Suatu hari *asik bahasanya* pas ujan turun, aku disuruh nunggu di sekolah sampe ujan selese, disitulah Dinda dengan gigihnya memaksa aku untuk ikut pramuka. Karna gada kerjaan yaudah aku ikut, taulah aku Pembina yang namanya Ka Rizky dan Ka Shandy. Aku pun akhirnya tau Pembina yang sering mereka sebut-sebut itu. Tak lama akupun dijemput dan pulang.
            Singkat cerita aku masuk pramuka dan tau Pembina yang ternyata banyak bgt. Aku mulai belajar morse, semaphore, dll. Aku mulai menyukai kegiatan baru itu, dan aku mulai deket sama putri dan ardiani. Tapi ga lama Dinda keluar dari pramuka, dia ga ngasih alesan yg jelas, okelah gapapa. Ga lama Nabilah juga mulai ogah-ogahan, tinggallah kita ber5. Aku pun ga lama suka sama salah satu Pembina, karna ‘mungkin’ karma, gataulah. Tapi Nabilah juga suka, dan kita berantem hebat, aku lupa gara – gara apa tepatnya. Sejak itu hubungan kita merenggang, yaudahlah biarin aja. Tapi sejak masuk pramuka, aku ngerasa kaya banyak masalah dateng, aku mulai sedikit risih, tapi aku biarin aja. Nah sejak kenal gabin, aku jadi lebih seneng ke Gabin, jadi pas Bu Eva nyuruh pindah tempat duduk, dengan senang hati aku nerima Gabin, dan Miftha pindah sama Bunga. Aku kasian sama Miftha sebenrnya, dia pengen bgt duduk sama aku. Singkat cerita, aku duduk lagi sama Miftha sampai UAS berakhir, dan naiklah kita ke kelas 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar