Total Tayangan Halaman

Senin, 23 Januari 2012

NASTITI :)

Sahabat di SD ialah Nastiti. dia adalah k-popers.
Kalau ketemu dia bawaannya pengen meluk banget, soalnya udah lama ga ketemu.
Di kelas 3smp ini, kita semua sibuk dengan masalah UN, jarang komunikasi lagi, thats make me very miss her!!

Impian aku adalaaah, LULUS UN-seneng"-ketemu nanas dan tata-masuk SMA favorit-mengejar masa depan-mewujudkan impian...!!!!

I VERY MISS HER, ga sabar ketemu dia, cerita banyak hal yang udah buat aku muak.
Pastinya aku harus ketemu dia, dia udah buat aku kangen setengah mati.

Pas kelas 1, kita emang belum kenal.
Nah di kelas 2 awal mula kita kenalan nih, jadi asalnya aku duduk sama Fidya dan nanas sama Wulan. Kita ber4 ngobrol terus dengan teman sebangku masing-masing pastinya. Bu Tati udah jenuh liat kita gamau diem, dipindahin lah kita, Aku-Nanas dan Fidya-Wulan. Tentunya kita padiem-diem, itu yang Bu Tati harapkan.

Nastiti itu jagonya Matematika, sedangkan aku cewe di kelas yang PALING BAGUS MENULIS SAMBUNG!!! *bangga banget, sopasti*
Jadi waktu itu ada pelajaran MTK, wktunya mepet dan aku belum kelar, nanas lah yang membantu aku dengan syarat 'Aku harus tulisin tugas buat dia' -_-, karena masih polos, aku terima dong. Pel B.Indo pun dimulai, Bu Tati menyuruh kita menyalin yang ada di Buku *hebat saya masih ingat!!!* ,, setelah aku selesai nulis, giliran aku melanjutkan pekerjaan nanas, tau ga?? Tulisannya ancur banget! karena gue masih kecil (umur 6 tahun,lahir 98 :D) ya langsung aja dilanjutin, alhasil yang diatas tulisan cakar ayam, yang dibawah rapih, ckck.


Kita ngerjainnya diburu, karena ada lomba. Aku lupa siapa aja yang ikut, yang aku inget nanas lomba matematika dan aku-infan lomba menulis. Singkat cerita, kita berdua kalah ()
Kenangan kelas 3 adalah aku ngumumin kalo aku hari itu ultah, otomatis aku kena banjur, rambut aku yg masih panjang-kena air ya lepek.
Segitu dulu mungkin ya, semogaaa ini bisa dibaca oleh orang – orang!


Ini foto aku dan Nanas :)



Salam kangen dari sahabatmu, Firda (3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar